Portal Games Indonesia

Friday 2 October 2015

Apa Sih Adventure Quest World Itu?

OPIKZX | Deskripsi Tentang Game Adventure Quest World (AQW) - Adventure Quest World, AQWorld, atau AQW adalah sebuah permainan yang di kembangkan oleh Artix Entertainment pada tahun 2008. Tidak seperti kebanyakan permainan multiplayer lainya. 


Untuk memainkan game ini anda diharuskan untuk menginstal Adobe Flash Player dan terhubung dengan internet. Pada tahun 2010 Adventure Quest World di upgrade ke permainan yang baru. Fiture-fiturenya antara lain statistik, sebuah panel karakter, format baru untuk meningkatkan, PVP, dan persediaan panel shop.

Di game Aqw ini terdapat Event juga kok, Event ini sering di sebut Festival, biasanya berlangsung selama tuju hari, sementara Event yang lain tahunan. Di game ini juga memiliki banyak server loh ada dua jenis serevr di game Adventure Quest World, yaitu server Mute, dimana para pemainya tidak bisa saling chat, dan satu lagi server non mute, dan para pemainya bisa saling chat-chatan bersama player lainya.

Game ini tidak perlu download-downloadan tingal masuk saja ke webnya ( Klik Di SIni ). Selain AQW, Artix Entertainment juga memiliki banyak game kok, silahkan pilih sendiri Aq.com 

Nah itulah artikel tentang Deskripsi Tentang Adventure Quest World, Temukan sensasinya melawan player lain di server tertentu, Selamat Mencoba.

Apa Sih Adventure Quest World Itu? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. informasi yang bermanfaat sekali min ,makasih...
    solder uap

    ReplyDelete